5 Okt 2012

Panitia Seleski Tetapkan 19 Nama Tenaga Kontrak

Salah seorang pelamar pada saat mengikuti test interview di hadapan para panitia penerimaan
Setelah beberapa hari melakukan seleksi mulai dari tahap administrasi hingga interview terhadap ratusan pelamar Tenaga Kontrak Program Kehutanan dan Perubahan Iklim. Akhirnya, Selasa 2 Oktober 2012 panitia penerimaan mengumumkan 19 nama tenaga kontrak yang lulus. Pelamar Bidang Tenaga Khusus Logistik dan Koordinsasi ada 35 pelamar dari jumlah tersebut hanya 1 orang yang diterima yakni Eduardus Erick. Di Bidang Tenaga Khusus Dokumentasi dan Pelaporan ada 11 pelamar namun dari sekian nama tersebut hanya dua orang yakni Kholil Yahya dan Abang Bakri yang dinyatakan lulus. Sementara di Bidang Tenaga Akunting ada 10 pelamar dan yang beruntung adalah Retno Mulyono.

Selain tenaga khusus panitia pelaksana juga telah melakukan seleksi terhadap 15 fasilitator dua diantaranya fasilitator kecamatan sisanya adalah fasilitator desa. Dua fasilitator kecamatan tesebut adalah Vanansius Tri Fasilitasor Kecamatan Embaloh Hulu dan Petrus Derani Fasilitator Kecamatan Batang Lupar. Sementara untuk Fasilitator Desa sebanyak 13 orang masing-masing Fasilitator Desa Sepandan Heppy Nyunyeriana, Desa Menua Sadap, Robert Bakir, Desa Lanjak Deras, M. Syamsul B. Ilham, Desa Mensiau, Mardianus Aden, Desa Pulau Manak, Fransiskus, Desa Labian Iraang, Saprianus Rinting, Benua Martinus, Lambertus Tali, Desa Sungai Abau Martulinus Baja, Desa Benua Ujung, Teodorus, Desa Sungai Ajung lorentina Selian, Desa Saujung G. Manik, Deodatus O. Guntur, Desa Labian Hendrikus dan Desa Ulak Pauk Angela Kasian. Hingga saat ini ada 3 desa yang belum memiliki fasilitator, terhitung sejak tanggal 10 Oktober 2012 akan dibuka kembali formasi tenaga kontrak khusus untuk tiga desa yakni Desa Belatung (Embaloh Hilir), Tamao (Embaloh Hulu) dan Melemba (Batang Lupar).

Sekretaris Panitia Pelaksana Penerimaan Tenaga Kontrak Program Kehutanan dan Perubahan Iklim Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Kapuas Hulu, Indra Kumara, SHut, MSi mengungkapkan bahwa dari banyaknya pelamar hanya 19 orang yang ditetapkan sebagai tenaga kontrak yang diterima. Dari jumlah tersebut panitia sudah melakukan seleksi dengan model perengkringan dan persaingan ketat. "Kita sudah melakukan seleksi sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan panitia. Dan mereka yang lulus adalah mereka yang memiliki rengking tertinggi," ungkap Indra Kumara. Indra juga mengatakan meminta maaf kepada mereka yang belum beruntung. "Bagaimanapun ini adalah seleksi pasti ada yang gugur dan lulus. Kepada kawan yang lulus saya ucapkan selamat bergabung dan bagi yang belum beruntung saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya," tegasnya mengakhiri.




0 komentar:

Poskan Komentar